Beranda Belajar Blogging 5 Blogger Terkenal Di Dunia dan Berpenghasilan Besar

5 Blogger Terkenal Di Dunia dan Berpenghasilan Besar

36
0
5-blogger-terkenal-didunia

5 Blogger Terkenal Di Dunia, hai sahabat fullblogging, tahu tidak blogger yang terkenal didunia? dan mendapatkan penghasilan murni dari hasil blogging.

Menjadi seorang blogger, apalagi sebagai blogger full time, tentunya kita berharap akan mendapatkan penghasilan yang mencukupi untuk kebutuhan hidup kita, bahkan bisa jalan-jalan kemana saja yang kita inginkan.

Para blogger yang akan kami ulas pada kesempatan ini benar-benar sudah merasakan hasil yang luar biasa dari hasil blogging, dan mereka tentunya bisa kita jadikan contoh positif agar kita tetap semangat dengan kegiatan blogging dan menjadi seorang blogger sejati.

Bukan main-main penghasilan para blogger ini, penghasilan mereka pebulan dari hasil blogging bisa ngalahin gaji PNS 100 orang loh he he, mau tahu siapa saja mereka simak yuk, urutannya menurut blog fullblogging berikut.

1. Michael Arrington, ‘TechCrunch’ : $500,000 – $800,000 Per Bulan

TechCrunch_DBagi pencinta teknologi, apalagi di Indonesia, sudah tidak asing lagi dengan blog yang satu ini. Ia adalah TechCrunch. Pendirinya adalah Michael Arrington yang sangat lihai dalam melihat perkembangan teknologi. Ia pun membuatnya dalam satu atap bernama TechCrunch .

Arrington telah terkenal sebagai “Nabi Silicon Valley.” Dirinya telah menjadi sosok yang paling berpengaruh di bidang teknologi. Update blog beritanya begitu sering sehingga para pencinta teknologi di seluruh dunia dimanjakan dengan berita yang datang dari menit ke menit.

Jadi, tidak salah kalau TechCrunch milik Arrington berada diurutan pertama, sebagai blog dengan penghasilan tertinggi mencapai $500,000 – $800,000 atau Rp6 hingga Rp9 miliar dalam sebulan. Padahal penghasilan blog ini hanya datang dari iklan pay per click utamanya Google Adsense.

2. Pete Cashmore, ‘Mashable’ :$560,000 – $600,000 Per Bulan

Pete CashmorePete Cashmore menjadi blogger dengan penghasilan terbesar kedua di dunia dari blognya Mashable. Ia telah menciptakan Mashable, sebuah blog yang mencakup apa pun dari dunia teknologi dan bisnis untuk media sosial, hiburan dan gaya hidup.

Mashable adalah situs independen yang terbesar dan telah banyak mendapatkan penghargaan. Blog ini juga paling berpengaruh dan paling banyak dibaca. Dimana artikel paling populer dari blog ini meliputi produk digital, media sosial, dan sumber daya teknologi dan berita seputar teknologi.

Blog yang Cashmore ciptakan dari dalam kamar tidur ini di sebuah wilayah di Skotlandia ketika usianya baru 19-tahun, telah membawa dirinya menjadi blogger kaya raya. Ia pun telah dinobatkan sebagai blogger paling kaya di dunia, dengan penghasilan rata-rata sebulan $560,000 – $600,000 atau Rp7 hingga Rp8 miliar.

3. Mario Lavanderia, ‘Perez Hilton’: $200,000 – $400,000 Per Bulan

Mario LavanderiaMario Lavandeira alias Perez Hilton sangat jeli melihat pasar. Ia telah menjadi blogger penyemangat dengan meluncurkan situs atau blog pada tahun 2005 dengan memberi nama Perez Hilton.

Dia awalnya adalah seorang jurnalis, karena itu ia sangat lihai dan cekatan meramu informasi menjadi sesuatu yang berharga. Blog Perez Hilton lebih mengkhususkan pada berita-berita selebriti, skandal dan sejenisnya. Jadi jangan heran jika berkunjung ke blog ini, akan banyak berita bombastis dari kalangan selebriti dunia.

Ia menjadi salah satu dari 10 blogger terkaya di dunia, karena memiliki penghasilan yang tinggi. Rata-rata penghasilan dari blog Perez Hilton mencapai $200,000 – $400,000 atau kurang lebih Rp 2 sampai Rp5 miliar dalam sebulan.

Bagaimana tidak, setiap berita yang dipublikasikannya selalu menjadi topik pembicaraan yang hangat di dunia maya. Mario Lavandeira memang cerdik melihat bahwa sangat banyak orang yang mencari informasi tentang selebriti dan dia punya modal ke arah sana.

4. Vitaly Friedman, ‘SmashingMagazine’ : $150,000 – $190,000 Per Bulan

Vitaly-FriedmanVitaly Friedman adalah pendiri SmashingMagazine, sebuah blog untuk situs web desainer. Dia mulai membangun jaringan Smashing pada tahun 2009 untuk membuat blog desain.

Mayoritas pendapatan Friedman berasal dari iklan banner dan tidak termasuk pendapatan afiliasi. Di blognya, memasang sangat ramai dengan iklan banner berukuran kecil. Iklan independen itu ia tempatkan sangat menarik sehingga tidak terkesan murahan.

SmashingMagazine adalah blog yang paling populer dan sangat terkenal dalam dunia web desain dan pengembangannya. Jika Anda ingin menguasai bidang ini, Anda bisa membaca beberapa ulasan di SmashingMagazine. Mereka menyajikan tips terbaru berserta panduan dan tutorial berkualitas tinggi.

Rata-rata penghasilan Vitaly dari blog tunggal ini mencapai $150,000 – $190,000 per bulan atau kurang lebih Rp. 2 miliar sebulan.

5. Timothy Sykes: $150,000 – $180,000 Per Bulan

Timothy SykesJika Anda ingin belajar bagaimana membuat banyak uang dari blog, maka tak ada salahnya membaca blog milik Timothy Sykes. Ia membuat blog atas nama dirinya sendiri TimothySykes.com yang berisi artikel inspiratif tentang investasi, keuangan, saham dan sejenisnya.

Sykes adalah pemuda yang sangat cerdas dalam bermain saham. Dia adalah seorang ahli, dan membuat sekitar dua juta dolar per bulan dari bermain saham. Blog yang ia kelola itu hanyalah pekerjaan sampingan buat dirinya. Ia pada dasarnya adalah pedagang saham Penny.

Karena telah sukses bermain saham, maka dari itu dia berinisiatif menuangkan tips dan inspirasinya kepada seluruh dunia melalui artikel di blog. Cerita Sykes telah banyak menginspirasi orang-orang dan kemudian mengikutinya. Tak salah, jika blognya begitu populer.

Penghasilannya pun berasal dari artikel dan ebook yang ia tulis. Dalam sebulan, rata-rata ia meraup keuntungan dari blog pribadinya sebesar $150,000 – $180,000 atau mendekati angka Rp. 2 miliar.

Nah bagaimana sahabat Blogger, anda sudah tahukan siapa saja 5 Blogger Terkenal Di Dunia dan Berpenghasilan Besar tersebut.

Sangat funtastiskan penghasilannya, seperti saya bilang bisa mengalahkan 100 PNS, so jangan patah semangat bagi kita yang saat ini belum menghasilkan uang dari kegiatan blogging kita, percayalah kalau kita benar-benar tekuni suatu hari nanti kita akan mendapatkan hasil dari jerih payah kita. Gak usah muluk-muluk cukup sama saja dengan gaji PNS boleh lah he he untuk tahap awal belajar sebagai blogger.

Tetap Semangat, Semoga Bermanfaat….

Rental Mobil Pekanbaru | Rental Mobil Pekanbaru | Rental Mobil Pekanbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.