Beranda Artikel Umum Desain Grafis Pekanbaru

Desain Grafis Pekanbaru

14
0

Desain Grafis Pekanbaru – Saat ini, bisnis desain grafis dan layout mulai banyak di cari orang. Adapun mereka yang memburu jasa ini biasanya adalah mereka yang ingin mendesain sesuatu, seperti logo perusahaan, desain cover buku, desain kaus, dan lain-lain untuk layout, yang banyak di cari adalah jasa layout naskah buku, majalah, dan Koran. Nah, seiring semakin menjamurnya bisnis pemerbitan buku, khususnya self publishing, maka usaha jasa desain dan layout ini pun makin berpeluang besar.

jasa desain grafis online

Untuk menjalankan bisnis ini, syarat utama yang harus anda miliki adalah kemampuan desain grafis dan layout. Anda harus menguasai ilmu tentangnya. Bila usaha sudah meju dan lancar serta banyak orderan, anda dapat mempekerjakan seorang asisten yang juga memiliki kemampuan di bidang tersebut. Sementara, modal fisiknya cukup seperangkat computer.

Bisnis ini dapat dijalankan perorangan dengan modal relatif kecil, yakni untuk pembelian computer. Adapun tariff yang umum diterapkan untuk jasa desain grafis berkisar antara Rp. 200.000,00 – Rp. 350.000,00. Sedangkan, untuk layout masih berkisar antara 1.500 – 3.000 per halaman. Ada pula yang justru mematok harga 5.000 per halaman. Dengan harga tersebut, tentu bisnis jada desain dan layout ini menjadi sangat menggiurkan. Sebab, dalam waktu tiga sampai lima hari saja, anda dapat menyelesaikan 1 orderan desain dan layout. Bila anda sudah mahir, mungkin anda dapat menyelesaikakan satu orderan hanya dalam waktu satu hari saja. Bukankah menggiurkan?

jasa desain grafis online murah

Sebagai gambaran, berikut contoh analisis usaha bisnis jasa desain dan layout.
1. Modal Investasi Awal
a. Seperangkat computer baru Rp. 4.000.000,00
b. Meja Komputer Rp. 300.000,00
c. Meja Dan kursi Rp. 300.000,00
TOTAL Rp. 4.600.000,00

Anda sedang membaca Artikel » GrosirCIMAHI.com
Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.
Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.
Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya. Sumber : peluangusahabandung.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.