Beranda Artikel Umum Foto – Foto Konyol Beredar! Gara-gara Heboh Selfie Pamer Tulang Selangka

Foto – Foto Konyol Beredar! Gara-gara Heboh Selfie Pamer Tulang Selangka

780
0

Foto – Foto Konyol Beredar! Gara-gara Heboh Selfie Pamer Tulang Selangka. Ada saja lho heboh-heboh tantangan di jejaring sosial yang kadang bikin orang termotivasi atau malah bikin orang jadi depresi. Seperti baru-baru ini heboh atau tantangan tulang selangka (tulang yang terletak antara pundak) di jejaring sosial China, Weibo.
Seperti tantangan sebelumnya, tantangan ini hanya untuk membuktikan sejauh apa tubuhmu fit dan langsing. Caranya adalah dengan memposting penampakkan tulang selangka yang diisi dengan uang koin. Semakin banyak koin yang bisa dimuat di tulang selangka kamu artinya tubuh kamu sudah langsing atau kurusan.

Tantangan ini tentu saja disambut heboh oleh netizen atau pengguna jejaring sosial Weibo di sana. Hampir ribuan orang langsung memposting selfie mereka yang perlihatkan pundak berisi koin tersebut, seperti dilansir Shanghaiist.

Selfie-Pamer-Tulang-Selangka

Gara-gara tantangan terbaru ini, hampir setiap menit jejaring sosial tersebut dibanjiri foto-foto selfie pria dan wanita yang menunjukkan pundaknya. Entah apa tujuannya, yang jelas tantangan ini sedang populer banget di kalangan netizen China.

Sebenarnya sih sudah ada pernyataan dari ahli, yakni seorang dokter bedah tulang dari rumah sakit Chongqing, Dr. Lu asal China. Ia menyatakan bahwa tantangan itu bukan indikator yang baik untuk melakukan diet lho. Namun, tetap saja hampir semua netizen di sana kini berlomba-lomba agar tulang selangkanya bisa muat dengan puluhan koin.

Lucunya nih, para haters ‘Collarbone Challenge’ justru memposting selfie anehnya untuk menyinggung fenomena ini. Seperti, memposting foto selfie pundak yang diberi buah durian atau ada yang menaruh seekor kura-kura di pundaknya. Wkwkwk, habis ini trend apa lagi ya? Bagaimana nih kalau menurut kamu? (sha/vit)

From kapanlagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.