Beranda Artikel Umum Motivasi Hidup Sukses Dan Berkah

Motivasi Hidup Sukses Dan Berkah

258
0
Motivasi Hidup Sukses Dan Berkah

Salam Hangat Sahabat. Motivasi Hidup Sukses Dan Berkah, apasih yang menjadi motivasi kita untuk hidup sukses? apakah istri, anak, orang tua, lingkungan atau bahkan pacar.

Penting untuk diingat, bahwa motivasi untuk hidup sukses banyak versi dan banyak macamnya. Tentunya tergantung dari sisi mana kita melihatnya, diantaranya adalah yang saya sebutkan diatas tersebut.

Menjadi sukses sangat diidamkan banyak orang. Namun kebanyakan dari kita beranggapan bahwa sukses adalah dengan adanya bukti berkelimpahan harta dan benda.

Padahal kalau kita mau menelaah lebih dalam bahwa arti sukses tersebut sangat luas kandungannya. Orang yang bisa bekerja sesuai dengan minatnya, ini bisa dikatakan sukses. Walaupun dari segi keuangan dan materi dia belum mendapatkan kelimpahan. Orang yang bisa membina keluarga menjadi sakinah mawadah dan warahmah, ini juga sukses namanya. Anak yang lulus dari ujian ini juga sukses. Bahkan jika anda dapat mengawini seorang gadis atau pemuda yang sesuai dengan pilihan anda, ini juga disebut sukses.

Sukses sangat luas makna dan artinya, namun dapat saya simpulkan agar lebih  simple dan gampang dicerna (ini menurut versi saya ya :)) kalau menurut orang bisa beda lagi. Orang dapat disebut sukses adalah Jika disaat apa yang diinginkan dan diimpikan orang tersebut dapat terwujud itulah disebut SUKSES.

Dan apapun keinginan dan tujuan serta impian anda jadikanlah ALLAH SWT sebagai Motivasi Hidup Sukses anda. Jangan jadikan makhluk ciptaannya sebagai motivasi. Karena jika kita jadikan makhluk sebagai motivasi, hal ini tidak akan berkah dan bertahan lama. C ontohnya anda jadikan istri anda sebagai motivasi hidup sukses anda, nah disaat anda punya masalah dengan istri, maka secara otomatis anda akan kehilangan motivasi, bahkan bisa sebaliknya anda malah jadi FRUSTASI.

Segala sesuatu jika kita lakukan dengan niat karena Allah SWT, maka apapun hidup yang sedang melanda kita, kita akan tetap tegar dan bersemangat, karena Allah selalu ada bersama kita.

Hidup menjadi indah dan berkah, ikhlas dalam menjalani hidup dan yang PASTI MOTIVASI SUKSES AKAN SELALU MEMBARA DIHATI KITA, sampai kita menutup MATA (Meninggal).

Soo, mulai detik ini tanamkan dalam diri bahwa MOTIVASI TERBESAR DALAM HIDUP adalah ALLAH SWT.
“Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidup dan matiku sepenuhnya kuserahkan kepada Allah SWT”

Semoga Bermanfaat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.