Beranda Promosi Web TreMondi Bikin Pecinta Kue Bahagia

TreMondi Bikin Pecinta Kue Bahagia

269
0
tremondi-bikin-pecinta-kue-bahagia

TreMondi Bikin Pecinta Kue Bahagia. KARAWANG, RAKA – Bagi penikmat cake dengan berbagai rasa dan bentuk sesuai dengan yang diinginkan, kini anda tak harus lagi pusing mencarinya. Karena kini ada TreMondi Cake di Ruko Mediterania Blok a/21 Galuh Mas.

TreMondi Cake merupakan brand yang memproduksi cake n pastry, menyediakan beraneka ragam cake tart (3D, Edible Cake), mini cake, wedding cake, cake kemas, dan banyak lagi yang lainnya. Kemeriahan grand opening TreMondi Cake juga sangat meriah, diwarnai dengan perlombaan menghiasi cup cake bersama keluarga. Tak hanya itu, Dwi Andhika salah satu artis muda dalam negeri sebagai pembawa acara langsung juga ikut memeriahkan jalannya pembukaan TreMondi.

Hermaiza pemilik TreMondi mengatakan, untuk pertama kalinya TreMondi membuka outlet di Karawang. TreMondi yang sebelumnya sudah mempunyai 6 outlet di kota besar seperti Pekanbaru, Bekasi, Batam, Ambon, juga akan terus berkembang di kota-kota lainnya. “Kebetulan kita baru buka disini, dan rencananya kita akan terus kembangkan TreMondi di setiap kota,” katanya, Minggu (1/5) kemarin.

Keunggulan TreMondi Cake dengan cake lainnya, kata Hermaiza yaitu dari costumer service yang mampu menyediakan cake sesuai dengan keinginan pelanggan atau pengunjung. Tak hanya itu, lanjut dia, bahan pembuatan cake TreMondi tidak mengandung minyak. “Jadi tidak perlu takut, itu tidak akan mengganggu tubuh anda selama diet,” ucapnya.

Kelebihan TreMondi juga mampu menyediakan berbagai cake mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa dengan harga terjangkau. Ukurannya pun bervariasi tergantung dari jenis cake. TreMondi juga memberikan pelayanan untuk acara pernikahan, ulang tahun dan acara lain seperti rapat. “Untuk lebih jelasnya, masyarakat bisa melihat www.Tremondi.co.id nanti disana berbagai jenis cake bisa dilihat,” terangnya.

Dia berharap TreMondi mampu memberikan kepuasan kepada setiap pecinta cake dan mampu diterima masyarakat Karawang. “Kita memberikan diskon 25 persen sampai tanggal 8 Mei nanti. Kue yang dibeli untuk dua bulan kedepan juga tetap dapat diskon, asal pesannya sekarang,” tuturnya. (yna)

Visit : TREMONDI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here