Beranda Promosi Web TREMONDI HADIR DI KARAWANG, SUGUHKAN ANEKA RASA DENGAN 20 RASA

TREMONDI HADIR DI KARAWANG, SUGUHKAN ANEKA RASA DENGAN 20 RASA

174
0
tremondi

TREMONDI HADIR DI KARAWANG, SUGUHKAN ANEKA RASA DENGAN 20 RASA

KARAWANG – Tremondi outlet yang menawarkan berbagai jenis kue ini, kini kembali membuka cabang ke 6 di Karawang. Tepatnya Ruko Mediterania Blok A No 21 Galuh Mas.

Tremondi hadir dengan konsep eropa dengan warna khas, hijau toska yang dipadukan dengan warna putih. Yang menjadikan Tremondi ini terlihat lebih elegan.

Tremondi ini memiliki moto Your Cake Expert. Pada hari Minggu (1/4) Tremondiakan akan melakukan Grand Opening yang akan dihadiri oleh artis ibu kota Dwi Andika serta memberikan diskon sebesar 25 persen untuk semua produk.

“Untuk masyarakat Karawang yang memiliki keahlian dalam menghias kue bisa mengikuti lomba dekorasi Jumbu Cup antara orang tua dan anak,” kata Manager Oprasional Tremondi Karawang, Gilang Sanjaya, Jumat (29/4).

Dikatakannya, Tremondi ini memiliki pusat di Pekanbaru dan beberapa cabang di Kota lain seperti Pekanbaru, Batam, Ambon, Bekasi dan terakhir di Karawang.

Ia menuturkan, Tremondi menawarkan berbagai jenis kue dengan 20 rasa. Mulai dari kue ulang tahun, Weding, juga menawarkan bolu gulung, kue lapis serta kue kering. “Untuk rasa yang di tawarkan, kami menawarkan Tiramisu, Red Velvet, Strawberry Mouse Macaron dan lainnya,” tambahnya.

Ada yang menjadi keunggulan dari Tremondi, yakni Tremondi Chocolate. Tremondi Chcolate merupakan kombinasi antara coklat dan vanilla sponge cake yang dilapisi dengan dark dan white coklat cream special.

Sesuai dengan taglinenya, Your Cake Expert, Tremondi hadir dengan konsep cake modern dengan cita rasa tinggi, kerena bahan baku utamanya diimport dari luar negeri.

Selain menyediakan berbagai jenis rasa, Tremondi juga menerima pembuatan kue sesuai dengan pesanan. “Konsumen bebas memesan kue dengan bentuk apa pun. seperti bentuk tokoh kartun, bentuk tas, bentuk robot dan bentuk lainnya. Konsumen cukup memberikan gambarnya ke Tremondi,” katanya.

Disinggung mengenai arti dari Tremondi, ia menerangkan Tremondi ini diambil dari bahasa Italia, yang artinya tiga dunia.

“Karena Tremondi ini didirikan oleh tiga orang dengan profesi yang berbeda. Tiga orang ini masih satu keluarga, yang merupakan ayah ibu dan anak,” ujar Gilang.

Untuk opreasionalnya, Gilang menyampaikan Tremondi ini buka setiap hari pada pukul 07.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Ia berharap, semua produk kue yang ditawarkan di Tremondi ini cocok di lidah masyarakat Karawang. (cr32)

Visit : TREMONDI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.